Iggy Azalea Potong Tahi Lalat untuk Kurangi Risiko Kanker

Senin, 09 Maret 2020 - 14:09 WIB
Iggy Azalea Potong Tahi Lalat untuk Kurangi Risiko Kanker
Iggy Azalea Potong Tahi Lalat untuk Kurangi Risiko Kanker
A A A
JAKARTA - Bintang rap Iggy Azalea telah memotong tahi lalat yang ada di bagian perutnya. Apa yang dilakukannya itu karena dia takut tahi lalat itu berhubungan dengan kanker . Hal itu diungkapnya di Twitter.

“Saya memotong tahi lalat dari perut saya. Jika mereka (tahi lalat) kanker. Dan ternyata, saya masih agak sedih tentang hal itu. Ini terjadi pada tahun 2018. Terima kasih telah mendengarkan keluhan saya. Sekarang saya sudah berbagi, saya berharap akhirnya bisa melanjutkan (hidup),” kata Iggy.

Sementara itu, pada Desember lalu, Iggy mengumumkan perpisahannya dengan Playboy Carti. Si cantik berambut pirang ini awalnya memposting pesan sederhana di Instagram yang mengatakan, "Aku lajang", sebelum kemudian menindaklanjutinya dengan pos yang lebih rinci.

“Saya perlu meminta maaf. Bukan karakter saya untuk mengeluarkan bisnis apapun yang saya lalui dalam kehidupan pribadi saya di internet untuk dikomentari oleh dunia. Saya merasa sangat kesal dan saya membuat pilihan impuls yang segera saya sesali, tetapi sudah terlambat untuk membatalkannya,” beber pelantun 'Kream' ini. (Baca juga: Kehidupan Bercinta Vegetarian Lebih Baik daripada Non-vegetarian ).

“Yang benar adalah bahwa saya sangat mencintai Jordan, saya akan selalu - lebih dari yang Anda tahu. Itu saja yang harus didengar di dunia ini dan saya minta maaf karena membuat sesuatu yang bersifat publik harus selalu ada di antara dia & saya tidak peduli apa,” sambung penyanyi berusia 29 tahun itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)